Bangkitlah! Islam Q

“Misi utama kita bukanlah menjadikan kaum Muslimin beralih agama menjadi orang Kristen atau Yahudi, tapi cukuplah dengan menjauhkan mereka dari Islam… Kita jadikan mereka sebagai generasi muda Islam yang jauh dari Islam, malas bekerja, suka berfoya-foya, senang dengan segala kemaksiatan, memburu kenikmatan hidup, dan orientasi hidupnya semata untuk memuaskan hawa nafsunya…”

( Pidato Samuel Zwemmer, tokoh Yahudi, dalam Konfrensi Missi di Yerusalem, 1935 )

Kutipan pidato tersebut apakah sudah terjadi dalam generasi Muda Islam Zaman sekarang yang ada di Indonesia ? Jika ya, marilah kita bangkit bersama dimulai dari keluarga terkecil Kita, Insya Allah jika semuanya bergerak maka Kita semua dapat menghapuskan kata-kata yang dilontarkan oleh Samuel Zwemmer…

(diambil dari eramuslim digest)

2 Responses to Bangkitlah! Islam Q

  1. Esa berkata:

    yup..kata-kata itu bahkan diulang tidak hanya oleh dia, tapi oleh banyak orang yg tidak ingin Islam, terutama pemudanya bangkit. Ayo para fata..para pemuda Islam, bangkitlah!!!

  2. safita berkata:

    yo, ayo saudara ane smua kita bangkit,smuanya butuh perjuangan,kita mulai dari diri kita,kelurga ,serta masyarakt kita ,isyaallah bisa,semuaini butuh proses.

Tinggalkan komentar